Nonton Musical Fountain Show di Grand Indonesia

Hari Minggu ini adalah hari libur terakhir lebaran ini. Besok Senin udah masuk. Mamanya anak – anak mengajak jalan – jalan ke Grand Indonesia. Mall baru di daerah bunderan HI. Ya kita kesana deh siang – siang.

Ternyata Mall nya cukup besar, megah dan mewah. Paling banyak pengunjungnya keturunan Tionghoa. Parkir di Lt. 3, masuk trus ke atas sudah nyampe di Blitz Megaplex. Tadinya mo nonton Laskar Pelangi. Cuman karena belum baca resensi, dan belum kedengaran ‘heboh’-nya sperti Ayat Ayat Cinta, maka kita gak jadi nonton. Film lain sperti Chocolate, In The Name Of The King, dan lainnya udah nonton di DVD hasil donlotan dari Internet. Maka kita puter – putar saja.

Grand Indonesia punya motto ‘Crossroads The World’ (Persimpangan Dunia). Makanya di dalamnya ada area area negeri negeri seberang, sepeti Negeri Belanda dengan Kincir angin raksasanya, Negeri Cina dengan Bambu dan lampionnya, negeri Arabia dengan bangunan uniknya, termasuk area Melayu. Sebenarnya Grand Indonesia terbagi 4 ‘distrik’: Market Distrik, Fashion District, Garden District dan Entertainment District.

Kami main sebentar di Fun World abis Rp. 100.000,-. Tapi sepertinya itu gak seberapa dibandingkan sama para pengunjung lain ( yang sebagian ebsar keturunan TIonghoa ) yang sepertinya menghabiskan lima sampai sepuluh kali lipatnya. Kartu kuponnya saja hasil bermain bisa dikumpulkan dalam satu kantong plastik !.

Lapar, kami mampir ke Food Courtyang didisain dengan unik. Agak sempit, tapi nyaman. Cukup banyak kios makanan khas Indonesia dan asing disini. Tinggal pilih. Sedaaaap. Saya makan steak ikan kegemaran.

Sudah sore, kami pulang, tapi mampir sebentar ke area Magic Fountain Show. Itu lho, air mancur menari dan bernyanyi yang dipertunjukkan setiap satu jam sekali. Waah, anak anak senang sekali. Pertunjukannya bagus. Musiknya bagus, kebyaran warna warni lampunya bagus, tarian air mancurnya juga bagus.



Pertunjukannya lumayan singkat : 10 menit saja. Tapi puaslah. Kalau saja areanya lebih luas, barangkali bisa lebih spektakuler. Akhirnya kami pulang dengan rasa puas. Mampir sebentar di Buaran Plaza, makan malam di Solaria, trus pulang deh.

Ayo, buruan datang ke Grand Indonesia nonton Musical Fountain Show, dan berceritalah sebelum diceritain orang lain!.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s