Pamer Koleksi Novel Bung Smas: Pulung

Nah ini lagi koleksi novel karangan Bung Smas: Pulung.

Pulung adalah seorang anak yang jago silat. Anaknya nakal, tapi baik hati. Dia mempunyai sahabat seorang noni bernama Nancy. Pada petualangan awalnya, dia mencari tahu misteri tentang kematian temannya ini yang ternyata ‘sleepwalker’.

Pulung ceritanya asik, dan lucu. Boleh buat koleksi. Sayang jumlah serialnya gak banyak.

20 responses to “Pamer Koleksi Novel Bung Smas: Pulung

  1. Koleksi Pulung-nya lengkap mas, saya tertarik membaca kembali. Sayang buku-buku Pulung saya sudah hilang entah kemana.

  2. gimana cara ngedapetinnya ya?

    ada e book kah?

    ato masi ada yg jual??

  3. iya nih..padahal pengen banget baca lagi..

    klo ada yang mau meng e-book kannya atau ada info ada yang jual buku second nya…

    mau dong…

    keren abis neh…

  4. saya masih menyimpan ke 7 buku seperti diatas. langka memang…..sayang tidak ada lagi penulis buku novel anak-anak secreative bung smas.

  5. waaah, aq juga ngefans banget ma Pulung…dulu koleksi tapi sekarang buku Pulungku udah pada ilang, kira2 bisa ga mas dicetak ulang? menurut saya ceritanya masih menarik untuk sekarang ini…

  6. yang mau novel pulung
    silakan email ke martingrahita@gmail.com
    terima kasih

  7. hahahaaa… “2 PENCULIKAN”-nya sudah berubah COVER🙂
    yg lama itu close up muka POLAN n Pulung lg nendang senjata api musuh

  8. bisakah pulung dapat bukunya…? tiga anak lelakiku harus membacanya

    • Salam fans Noni dan Pulung. Saya mohon maaf belum dapat melepaskan koleksi Noni dan Pulung. Karena bagi saya ini sebuah ‘harta karun’ yang juga disenangi oleh anak anak saya. Saya doakan semoga anda bisa mendapatkan koleksi tersebut dengan mudah dari penerbit atau penggemar lain. Sudah lihat komentar sebelum ini ? Ada martin yang menawarkan novel Pulungnya. Semoga beruntung.

  9. salam, akhirnya saya ketemu komunitas yang berbau-bau noni dan pulung. Saya dan kakak saya penggemar berat karya-karya bung smas, dulu waktu kecil sayang punya koleksi lengkap serial pulung dan noni, menyesal sekali pd saat itu saya tidak termasuk anak yang cinta sama barang kepunyaannya, walhasil sekarang saya cuma punya pulung: misteri boneka gayung (yang sdh ga ada sampul lagi dan sudah tidak terhitung berapa kali (berapa puluh kali…!!!)) saya membacanya), Dang legiman dan mencari nansy (yang dengan amat sangat bahagia saya temukan digudang). Sedangkan untuk serial noni, sekarang yang ada cuma sang aktor dan komplotan pencuri berlian. Pokoknya lima harta berharga masa kecil saya itu sudah lecek cek cek cek…. bolak balik saya baca, biar sdh hapal tetap ga bosan-bosan. Sekarang saya sdg mencari ebook serial noni dan pulung, baru ketemu pulung misteri boneka gayung dan mencari nansy, memang belum ada yg ePub baru pdf tapi itu pun sudah lumayan.
    Kalo boleh mas tolong dong koleksinya di epub kan mumpung sedang ada penawaran dari ePub Bud Newsletter untuk meng-epubkan koleksi yg kita punya for free (http://www.epubbud.com/rip.php!). Mudah2an si mas mau mempertimbangkan usul saya, oke deh.. mksh yach…

  10. duel paling keren pilihan saya: duel Pulung vs Jalu yang kemudian jadi sahabatnya (ingat nggak episode di mana Pulung beradu ilmu dengan pendekar kampung sebelah … ketika menang, Pulung melihat bahwa ada tanda2 pendekar tersebut sebetulnya keracunan, Pulung langsung memijit telapak tangan, siku dan pangkal lengan si pendekar yang membuat pendekar tersebut muntah2 dan mengeluarkan racun yang ada di tubuhnya. Sayangnya beberapa hari kemudian si Pendekar meninggal, yang mengakibatkan anak si Pendekar yang bernama Jalu salah paham terhadap Pulung dan menantang bertarung.

    WAIT!!! Tahukah anda bahwa jurus2 si Pulung yang hebat itu ternyata “cuma” berjumlah 30 buah. Hehehe … kalo nggak percaya, silahkan buka2 lagi koleksi anda, kesimpulan ini saya ambil karena di dalam buku2 itu diceritakan bahwa setiap 1 jurus yang diajarkan ke Pulung disarikan dari 1 juz Al-Quran🙂

  11. bsa d scan gak ke format djvu , trus d krim ke surel saya. kalau bisa saya bayar boleh gak?. buku saya udah lenyap waktu pindahan kota dulu.

  12. mas, alamatnya di mana yah. kalau misalnya deket, bolehlah saya scan bukunya. siapa tau aja masih tinggal satu kota. thanks

  13. Kalau ada yang mau jual Pulung – Dang Legiman tolong hubungi saya di daniel.tan168@yahoo.com
    Thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s