Pamer Koleksi Novel Tom Swift

Nah ini Novel Serial Futuristik ; Tom Swift. Tom Swift adalah penjelajah angkasa. Ceritanya lumayan seru. Disalah satu bukunya ada yang membuat say atakjub, yaitu koloni luar angkasa berbentuk donat, dimana penduduknya berada di bagian dalam, dan grafitasinya bukan diatas permukaan tapi di dalam, sehingga ‘dunia’ koloni berputar keatas. Bayangkan kalau kamu melihat ke atas, bukannya yang terlihat sekumpulan awan, tetapi rumah, sawah, kendaraan berlalu lalang, orang jalan, dll.

Imajinasinya luar biasa dan inspiratif.

15 responses to “Pamer Koleksi Novel Tom Swift

  1. Ping-balik: the.tintamerah.info » Pidato Untuk Pemalas

  2. Mas Kirim dong PDF nya ke e-mail saya (jim_scd@yahoo.co.id) untuk semua buku / novel Tom Swift. Terima Kasih

  3. pingin banget.. dlu smp udh ngoleksi tp .. dimana ya nyari lg?? Tx Lot/
    Riza (rgarnadi@yahoo.co.id)

  4. walah gak niat dijual tuh?

  5. minta bantuannya pak kalau boleh. Begini, biasanya kan tom swift di akhir buku selalu bertuliskan tamat. Nah saya baru saja beli yang judulnya Kekuatan Gaib, tapi di akhir buku tidak ada tulisan tamat.

    nah kalo boleh tolong dilihatkan, yg punyanya situ berakhir pada halaman berapa?

    terima kasih sebelumnya

  6. bener dugaan gw hiks hiks, punya saya cuman sampe halaman 228😦

  7. matur nuwun sanget, terima kasih banyak🙂

  8. Saya sangat suka buku petualangan Tom Swift Jr, dulu pernah baca waktu SMP di tahun 1990. Dimana saya bisa beli lagi ya edisi lengkapnya ? Thanks sbelumx buat infonya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s