Miracle Story (of my own) : Help from Angels !

Mobilku ini memang rese’. Mogok pada saat yang gak di sangka sangka. Suatu waktu tahun lalu (2007) pagi pagi berangkat kerja bersama istri lewat jalan lama Cipinang. Pagi itu gak tau kenapa macet luar biasa. Diam di situ situ juga selama 15 menit.

Karena udah gerah dan stress mengingat banyaknya pekerjaan menunggu, maka saya berniat untuk mencari jalan lain. Maka beloklah saya di sebuah area tanah kosong. Lhadalah, roda depan masuk ke area tersebut, roda belakang kejeblos kedalam got ( karena semen diatasnya ambrol terinjak roda). Lha gimana ini ?. Mobil gak bisa jalan. Yang ada bagian bawah mobil jadi lecet.

Gak disangka sangka, baru saja turun dari mobil untuk mempelajari situasi, diantara kemacetan ada sebuah mobil pickup yang memuat serombongan para pekerja. Seperti para pekerja galian kabel. Mereka pada turun semua tanpa dikomandoi, dan langsung pada mengangkat bagian belakang mobil saya. Salah satunya bilang ‘ pak, mundurin mobilnya pak !’. Saya yang terkesimi, reflek masuk ke mobil dan memenudurkan mobil kembali ke jalan.

Roda keluar dari got dan saya langsung minggirin mobil ke pinggir jalan. Begitu turun dari mobil, mereka sudah pada loncat kembali ke bak belakang pickup. Saya mengejar seseorang yang paling belakang sambil merogoh uang di saku. Ternyata ketemu uang Rp. 5.000,- an. Karena buru buru saya kasih saja. Dan mobil pickup ngeloyor pergi, mengejar antrian macet beberapa ratus meter kedepan.

Alhamdulillah, semoga bapak bapak itu diberi kemurahan rezeki, dan kemudahan hidup serta kebahagiaan dunia akhirat, dan masuk surga.
Amin.

(Swear !, ini kisah nyata, gak boo’ng dan gak ditambah – tambahi , apalagi di dramatisir).
(C)Papario, April 2008.

Tinggalkan Balasan

