Miracle Story (of my own) : A Help from An Angel (3)


Seringkali saya menyesal dan malu karena terkadang terlewat waktu untuk sholat, sujud berterimakasih
kepada Yang Maha Pemurah. Penyesalan itu datang setiap mengalami kejadian kejadian aneh (miracle).



Mau tahu kejadian kejadian apa saja itu ?. Salah satunya seperti dibawah ini:

Tepatnya 16 April 2008 jam 20:30 malam saya pulang kantor bersama istri. Seperti biasa lewat jalan Casablanca. Ketika memasuki turunan underpass Bypass Kampung Melayu, tiba tiba mesin mati!. Tapi listrik masih nyala. karena turunan, saya berusaha stater ulang dan memasukkan kopling. Sayang gagal. Mogok deh dikolong jembatan underpass tersebut !. Di jalur cepat ( sebelah kanan ) lagi !.
Saya stater stater ulang tuh mobil. Gak bisa bisa. Saya cek mesin, aki, busi , dugoyang goyang. Tetap gak mau idup. Sementara itu dibelakang sudah berisik suara kendaraan lain yang marah – marah. Akhirnya saya dorong sedikit tu mobil agak minggir biar gak terlalu mengganggu, sambil bersabar dan berharap mudah mudahan mesin bisa nyala lagi, atau ada pertolongan ada yang mau dorong.
Alhamdulillah, gak sampai 5 menit disitu sejak mogok, ada mobil Serena warna kuning emas minggir dan berhenti didepan mobil saya. Turunlah seorang Bapak berperawakan tidak jauh dari saya, lebih muda dari saya sedikit, memelihara sedikit jenggot, berpakaian bersih dan rapi.
Setelah mengucap salam, dia menawarkan untuk menarik mobil saya sampai di tempat yang aman. Saya langsung menyambut pertolongan tersebut. Ditariklah mobil saya keluar dari kolong underpass dan berhenti dipinggir jalan yang aman.
Sebelum orang itu pergi, dia menanyakan apakah saya sudah menghubungi bantuan orang terdekat, saya bilang belum karena mogoknya baru saja terjadi dan belum 5 menit.
Setelah beberapa kali menstater dan gagal, akhirnya saya minta tolong pada dua orang yang kelihatan seperti mahasiswa untuk mendorong mobil. gak sampai seratur meter, mesin mobil nyala. Saya lantas mengucap terimakasih dan memberikan uang lelah sebesar RP. 10.000,- kepada mereka.

Terimakasih ya Tuhan, begitu cepat datang pertolongan di kolong jembatan tadi. Terimakasih kepada orang yang sudah menolong saya tadi, saya doakan semoga kebaikannya dibalas oleh Tuhan beribu ribu kali lipat dan dimasukkan ke surga.

Amin.

Swear !, ini kisah nyata, gak boo’ng dan gak ditambah – tambahi , apalagi di dramatisir).
(C)Papario, April 2008.

Tinggalkan Balasan

