Miracle Story (of my own) : A Help from An Angel (2)

Pertolongan dari ‘malaikat’ tidak datang sekali saja. Peristiwa yang serupa terjadi bisa beberapa kali. Misalnya pada suatu waktu saya pulang lembur hari sabtu sore pada tahun 2007 lalu, tiba tiba mobil saya mogok pas di belokan jalan casablanca dekat underpass casablanca. Mesin mendadak mati, tapi listrik nyala.

DI stater stater gak mau nyala…. sementara mobil belakang udah klakson – kalkson terus…. nah, belum sempet turun untuk ngecek, tiba tiba datanglah seorang polisi lalu lintas bermotor gede berhenti di pinggir jalan.

Gak pake ba – bi – bu lagi, gak pake buka helem ato kacamata hitamnya, gak pake ngomong, dia tahu tahu dorong mobil saya. Reflek saya arahkan mobil berputar dan masuk ke seberang jalan dan berhenti dipinggir jalan.

Nah (lagi), baru buka pintu mau turun mengucapkan terimakasih, si polisi tau tahu sudah berada di atas motornya dan langsung cabutt…….. !.

Selang beberapa menit kemudian (Sekitar 10 menit), mesin baru bisa hidup. Selama itu saya kira ada pejabat mau lewat (makanya si polisi membantu melancarkan lalu lintas ) — ternyata nggak.

Alhamdulillah. Semoga sang Polisi diberi rejeki yang banyak ( karena sudah berkorban tanpa pamrih), kenaikan jabatan yang cepat, dan masuk sorga. Amin.

Walaupun saya suka sebel sama polisi, karena suka iseng nilang — biarpun kesalahan gak disengaja, tapi polisi yang satu ini patut di acungi jempol.

Swear !, ini kisah nyata, gak boo’ng dan gak ditambah – tambahi , apalagi di dramatisir).
(C)Papario, April 2008.

Tinggalkan Balasan

