Beli Apartemen

Akhirnya terbayar juga booking fee untuk membeli sebuah apartemen di Jakarta Timur. Mudah – mudahan waktunya tepat. Waktu pensiun sudah tinggal 15 tahun lagi. Masih cukup lama untuk hidup, tinggal, kerja di Jakarta, dan sudah tinggal sedikit waktu untuk mempersiapkan masa pensiun.

Tidak perlu tinggi – tinggi, cukup di lantai 5, dengan katanya fasilitas bank, atm, restoran, shopping, dll. Ada kolam renangnya lagi. Jadi gak perlu jauh jauh kalo mau berenang bersama anak anak.

Ada yang bilang saya nekat. Karena dengan kondisi perusahaan yang kurang bagus kok nekat nyicil apartemen. Mungkin saja. Tapi mungkin juga inilah waktu dan pilihan terbaik. Thanks pada pemerintah dengan proyek apartemen 1000 tower bersubsidinya. Urusan rejeki dimasa depan ya ditangan Tuhanlah.

Baru siap dihuni Agustus 2009, Insya Allah kehidupan keluargaku akan baik baik saja, tercukupi rejeki mereka dan merasa betah dan nyaman disana.

Rencananya sih pensiun nanti, tetap gajian setiap bulan (dari DPLK) tapi lebih prefer tinggal di pinggir kota. Pingin jadi petani kebun hidrofonik dan jadi da’i. Mudah mudahan nanti ada rejeki lagi buat beli tanah di luar kota.

Jakarta, 26 Maret 2008
Papario

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s