I Fell Good: A Letter to A Friend

Assalamualaikum Wr. Wb Bro…
Saya bisa mengerti kekecewaaan anda.

Saran saya — Just Feel Good. Konflik dan kegagalan adalah bagian dari kehidupan, bagian dari pembelajaran, bagian dari penempaan diri menjadi stronger & better.

Seekor anak burung harus jatuh berkali kali untuk dapat bisa terbang. Soalnya kalo gak bisa terbang, maka dia gak bisa cari makan, ato mati muda dimangsa musuhnya yang lebih kuat.

Kita itu adalah pengabdi yang harus memberikan yang terbaik buat siapa saja kita harus mengabdi: Agama, keluarga dan perusahaan tentunya. Walaupun kadang kadang yang kita anggap baik belum tentu dianggap baik oleh orang lain. Still — Just fell good. Jangan pernah ngoyo. Ngoyo malah bisa jadi ‘bala’. Jadi, seringkali kita harus mengalah, menunda dan penyempurnakan, dan menyesuaikan diri.

Hidup itu seperti rel kereta. Kalau suatu saat kita harus pindah jalur, tidak berarti itu ‘end of the world’. Seorang wanita karir yang sukses pindah profesi jadi ibu rumah tangga — itu adalah jalan lain menuju kesuksesan lain. Siapa yang sangka suatu saat anda akan dikenal sebagai seorang da’i kondang dan terkenal ?.

Jalan hidup kita sudah ada yang ngatur bro. Belum tentu yang kita anggap baik dan benar — menjadi pengabulan yang Maha Pemurah. Semua kegagalan kita, adalah ‘message’ bahwa kita masih dilindungi Tuhan. Mungkin kita belum siap, mungkin kita perlu memperbaiki diri, mungkin kita sedang dihindari dari keburukan, mungkin ada pilihan lain yang lebih baik.

So, whatever are you, whatever way you choose, whatever thing you face, just be a nice one. It doesn’t matter being different because I do also.

Selain Islam as The Way Of Life – Ikuti prinsip Marketing. Do Positioning, do differentiation — create your own Brand: A good & nice Person.

Salam.
I MaY Be BaD BuT I FeeL GooD

PS: Maaf kalau ada kata yang menyinggung. Memang tak semua orang bisa menerima koreksi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s